You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Tumpakoyot
Desa Tumpakoyot

Kec. Bakung, Kab. Blitar, Provinsi Jawa Timur

Sepi Ing Pamprih Rame Ing Gawe

Menjelang Penutupan, Mahasiswa KKN mengadakan Perlombaan di SD Tumpak Oyot 1

13 Februari 2020 Dibaca 19 Kali
Menjelang  Penutupan, Mahasiswa KKN mengadakan Perlombaan di SD Tumpak Oyot 1

TUMPAK OYOT – Sebelum acara penutupan yang akan dilakukan pada tanggal 15 februari nanti, mahasiswa KKN IAIN Tulungagung mengadakan acara perlombaan di SD Tumpak Oyot 1 pada tanggal 8 februari 2020, mulai dari kelas 1 hingga kelas 6.

Sebagai acara terakhir mahasiswa KKN melakukan kegiatan belajar mengajarnya di sekolahan, pengadaan acara puncak ini diselenggarakan langsung di lapangan sekolah SD Tumpak Oyot 1 Dusun Sumber Sari, sekitar pukul 09.00 WIB acara tersebut di mulai. Seluruh siswa kelas 1 hingga kelas 6 di kumpulkan di lapangan tengah agar mereka turut serta ikut dalam acara perlombaan. Sebelum acara perlombaan, mahasiswa KKN sudah mempersiapkan segala perlengkapannya mulai dari daftar nama siswa yang mengikuti lomba, hadiah untuk pemenang lomba, dan alat-alat yang akan digunakan untuk perlombaan sudah mereka persiapkan dengan matang.

Mulai dari lomba baca puisi, makan krupuk, estafet sarung, dan kursi goyang, diikuti oleh hampir seluruh siswa-siswi SD Tumpak Oyot 1. Masing-masing siswa diperbolehkan untuk mengikuti dua perlombaan, dan tidak di perbolehkan mengikuti lebih dari dua perlombaan. Antusias siswa terlihat ketika ada banyak siswa yang mendaftarkan diri mengikuti lomba lebih dari satu perlombaan. Untuk pengumuman pemenang diberitahukan langsung diakhir acara perlombaan. Setelah sesi penyerahan hadiah selesai, ditutup dengan sesi foto bersama.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image