You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Tumpakoyot
Desa Tumpakoyot

Kec. Bakung, Kab. Blitar, Provinsi Jawa Timur

Sepi Ing Pamprih Rame Ing Gawe

Pengadaan Acara Lomba Mewarnai yang Diselenggarakan Mahasiswa KKN untuk Siswa-siswi TK.

13 Februari 2020 Dibaca 24 Kali
Pengadaan Acara Lomba Mewarnai yang Diselenggarakan Mahasiswa KKN untuk Siswa-siswi TK.

TUMPAK OYOT – Acara lomba mewarnai untuk siswa-siswi TK yang diselenggarakan pada hari Rabu tanggal 5 Januari 2020 di Balai Desa Tumpak Oyot kemarin adalah salah satu keberhasilan program kerja kedua posko mahasiswa KKN dari divisi Pendidikan dan Teknologi. Kerja sama dari kedua posko tersebut juga termasuk bentuk kepedulian bersama dalam bidang pendidikan yang ditujukan kepada anak-anak TK yang telah mendapatkan dukungan penuh dari bapak dan ibu guru TK.

Acara yang diadakan oleh mahasiswa KKN dengan menghadirkan Bapak Supriono selaku Bapak Kepala Desa Tumpak Oyot, dan siswa-siswi TK baik dari TK Tumpak Oyot 1 maupun dari TK Tumpak Oyot 2 yang mengikuti perlombaan, juga para guru TK yang mendampingi murid-muridnya dari awal hingga akhir acara. Sekaligus bapak dan ibu dari wali murid yang juga ikut mendampingi anak-anak mereka mengikuti perlombaan hingga selesai. Melihat keikutsertaan para wali murid mendampingi anak-anaknya mengikuti perlombaan, menandakan acara yang diselenggarakan mahasiswa KKN juga mendapatkan dukungan penuh dari para wali murid.

Acara yang dibuka oleh Bapak Kepala Desa Tumpak Oyot ini dimulai sekitar pukul 08.28 WIB, kemudian dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya. Dengan diikuti 34 siswa TK yang terdiri dari murid TK Tumpak Oyot 1 dan TK Tumpak Oyot 2. Acara yang berlangsung sekitar dua jam lebih ini menghasilkan 3 pemenang lomba, yaitu juara pertama siswi dari sekolah Tumpak Oyot 1, juara kedua siswi dari sekolah Tumpak Oyot 2, dan juara ketiga diberikan kepada siswi TK Tumpak Oyot 1, yang langsung diumumkan setelah selesai acara.

Kerjasma yang dilakukan dua kelompok KKN ini memberikan suatu pengabdian dengan bentuk kerjasama yang toleran dalam bidang pendidikan dengan memberikan wadah bagi para siswa dalam hal mewarnai. Acara berlangsung dengan sangat lancar dan selesai sekitar pukul 11.00 WIB.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image