You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Tumpakoyot
Desa Tumpakoyot

Kec. Bakung, Kab. Blitar, Provinsi Jawa Timur

Sepi Ing Pamprih Rame Ing Gawe

Penanaman Bunga di Balai Desa Tumpak Oyot oleh Mahasiswa KKN IAIN Tulungagung.

06 Februari 2020 Dibaca 20 Kali
Penanaman Bunga di Balai Desa Tumpak Oyot oleh Mahasiswa KKN IAIN Tulungagung.

TUMPAK OYOT – Kegiatan yang dilakukan oleh mahasiswa KKN pada hari Rabu tanggal 29 Januari 2020 ini adalah salah satu program kerja dari Divisi Kesehatan dan Lingkungan Hidup. Dengan tujuan menghidupkan taman kecil yang berada di Balai Desa Tumpak Oyot tersebut.

Melihat kondisi taman yang tidak terawat dengan baik, memberikan inisiatif baru bagi mahasiswa KKN untuk memperbaiki taman tersebut, dengan sedikit usaha kecil dari para mahasiswa KKN sebagai upaya penghijauan dalam ruang lingkup Balai Desa Tumpak Oyot untuk memberikan sedikit kenyamanan baru dalam hal keindahanan taman kecil yang telah tersedia di lingkuangan Balai Desa.  

Beberapa jenis tanaman yang ditanam adalah termasuk tumbuhan hias seperti bunga jenis portulaca, lidah mertua, sri rejeki, daun zamioculcas, dan bunga kamboja. Dengan luas taman yang tidak terlalu besar dan ditanami tanaman hias, program reboisasi yang dilakukanpun berjalan dengan lancar. Antusias dari mahasiswa KKN yang bekerja sama dalam hal penanaman tersebut memberikan kepuasan atas terselenggaranya acara tersebut.

 

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image