You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Tumpakoyot
Desa Tumpakoyot

Kec. Bakung, Kab. Blitar, Provinsi Jawa Timur

Sepi Ing Pamprih Rame Ing Gawe

PELANTIKAN PERANGKAT DESA 29 DESEMBER 2022

Ranu Asmoro 29 Desember 2022 Dibaca 86 Kali
PELANTIKAN PERANGKAT DESA 29 DESEMBER 2022

Membangun Masa Depan Bersama: Harapan Imadudin dan Ajik Suseno untuk Desa Tumpakoyot

Pada tanggal 29 Desember 2022, Desa Tumpakoyot melakukan pelantikan perangkat desa Tumpakoyot yaitu Imadudin sebagai Kasi Kesejahteraan dan Ajik Suseno sebagai Kasi Pelayanan. Keduanya mengemban tugas penting dalam memimpin dan mengelola berbagai aspek penting dalam pelayanan masyarakat dan pembangunan desa. Acara pelantikan ini bukan hanya sekadar seremonial, tetapi juga merupakan komitmen baru dalam menjalankan amanah untuk kemajuan Desa Tumpakoyot.

Imadudin: Memperkuat Kesejahteraan Masyarakat

Imadudin, yang kini menjabat sebagai Kasi Kesejahteraan, membawa harapan besar untuk mengangkat kualitas hidup masyarakat Desa Tumpakoyot ke tingkat yang lebih baik. Dengan latar belakang yang kuat dalam bidang kesejahteraan sosial, Imadudin berkomitmen untuk meningkatkan akses masyarakat terhadap layanan kesehatan, pendidikan, dan ekonomi. "Saya bertekad untuk mengimplementasikan program-program yang berorientasi pada kesejahteraan dan keadilan sosial, sehingga setiap warga Desa Tumpakoyot dapat merasakan dampak positifnya," ucap Imadudin dengan optimisme.

Ajik Suseno: Menyempurnakan Pelayanan Publik

Sementara itu, Ajik Suseno, yang dipercaya sebagai Kasi Pelayanan, menggarisbawahi pentingnya pelayanan yang berkualitas dan responsif terhadap kebutuhan masyarakat. Dengan pengalaman yang luas dalam bidang administrasi publik, Ajik Suseno bertekad untuk meningkatkan efisiensi dan transparansi dalam setiap layanan yang disediakan oleh pemerintah desa. "Kami akan berupaya untuk membuat pelayanan publik Desa Tumpakoyot lebih mudah diakses dan lebih efektif dalam memenuhi kebutuhan masyarakat," ujarnya dengan keyakinan yang tinggi.

Harapan Bersama untuk Kemajuan Desa

Kedua pemimpin baru ini berharap agar masyarakat Desa Tumpakoyot dapat terus bersatu dalam mendukung setiap upaya pembangunan dan pelayanan yang dilakukan oleh pemerintah desa. "Kami mengajak seluruh komunitas untuk bergandengan tangan dalam mewujudkan visi bersama untuk Desa Tumpakoyot yang maju dan berdaya saing," imbuh mereka dengan semangat.

Menghadapi Tantangan Masa Depan

Pelantikan Imadudin dan Ajik Suseno tidak hanya sebagai awal yang baru, tetapi juga sebagai kesempatan untuk menghadapi berbagai tantangan masa depan dengan lebih baik. Dengan dukungan dan partisipasi aktif dari seluruh masyarakat, Desa Tumpakoyot diharapkan dapat terus berkembang dan memberikan kesejahteraan yang lebih baik bagi semua penduduknya.

Terima Kasih dan Harapan untuk Masa Depan

Kami mengucapkan terima kasih kepada Imadudin dan Ajik Suseno atas komitmen dan dedikasi mereka untuk melayani Desa Tumpakoyot dengan baik. Semoga setiap langkah yang diambil oleh keduanya dapat membawa berkah dan kebaikan bagi desa ini. Mari kita bersama-sama mewujudkan masa depan yang lebih cerah untuk Desa Tumpakoyot.

 

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image