You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Tumpakoyot
Desa Tumpakoyot

Kec. Bakung, Kab. Blitar, Provinsi Jawa Timur

Sepi Ing Pamprih Rame Ing Gawe

MERDEKA : NUSANTARA BARU INDONESIA MAJU

Ranu Asmoro 17 Agustus 2024 Dibaca 10 Kali
MERDEKA : NUSANTARA BARU INDONESIA MAJU

Seluruh Lapisan Masyarakat Desa Tumpakoyot Ikuti Upacara Kemerdekaan RI di Kecamatan Bakung

Pada tanggal 17 Agustus 2024, seluruh lapisan masyarakat Desa Tumpakoyot, mulai dari perangkat desa, tokoh masyarakat, hingga warga dari berbagai kalangan, berpartisipasi dalam upacara peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia di lapangan Kecamatan Bakung. Acara ini berlangsung khidmat dan penuh semangat, dengan bendera merah putih berkibar gagah di tengah langit biru.

Kehadiran masyarakat Desa Tumpakoyot dalam upacara ini menunjukkan rasa cinta dan hormat yang mendalam terhadap perjuangan para pahlawan bangsa. Dalam momen ini, semua bersatu padu merayakan kemerdekaan yang telah diraih dengan darah, keringat, dan air mata.

Semangat Kemerdekaan: Teruskan Perjuangan Para Pahlawan

Hari Kemerdekaan ini mengingatkan kita untuk terus melanjutkan perjuangan para pahlawan dengan mengisi kemerdekaan ini dengan hal-hal positif. Bersama-sama, mari kita bangun Desa Tumpakoyot menjadi desa yang lebih maju, sejahtera, dan berdaya saing.

"Jangan pernah lupakan jasa para pahlawan. Mari kita bekerja lebih keras, bersatu, dan terus berjuang demi masa depan yang lebih baik. Dirgahayu Republik Indonesia! Merdeka!"

 

#merdeka #RI #17 #Agustus

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image