You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Tumpakoyot
Desa Tumpakoyot

Kec. Bakung, Kab. Blitar, Provinsi Jawa Timur

Sepi Ing Pamprih Rame Ing Gawe

KABAR GEMBIRA, BERSIH DESA DI DESA TUMPAKOYOT TERCINTA

Ranu Asmoro 05 September 2024 Dibaca 18 Kali
KABAR GEMBIRA, BERSIH DESA DI DESA TUMPAKOYOT TERCINTA

Pengumuman Bersih Desa Tumpakoyot 2024: Perayaan Meriah dengan Campursari Percil Cs

Hari ini tanggal 5 September 2024, Desa Tumpakoyot menggelar rapat antar lembaga dalam rangka persiapan acara Bersih Desa yang akan dilaksanakan pada 17 September 2024 mendatang. Rapat ini dihadiri oleh seluruh tokoh masyarakat, baik dari Perangkat Desa, BPD,LPMD, PKK, LINMAS, Babinsa, Kader Posyandu, Karang Wreda, Karang Taruna serta para ketua RT dan RW. Semua pihak sepakat untuk menyatukan langkah dalam menyukseskan acara tahun 2024 yang penuh makna ini.

Acara Bersih Desa tahun ini akan dimeriahkan oleh Campursari Guyon Maton Percil Cs, sebuah hiburan yang pastinya akan mengundang gelak tawa dan kebahagiaan. Hiburan rakyat ini diharapkan mampu menyatukan seluruh warga dalam suasana penuh kekeluargaan dan kebersamaan.

Hasil rapat hari ini memutuskan pembentukan panitia yang diketuai oleh Bapak Surandi dengan Ibu Yayuk Puji Rahayu sebagai sekretaris, yang merupakan perwakilan dari lembaga LPMD dan Ibu-ibu PKK. Panitia akan bertanggung jawab mengatur jalannya acara dengan baik, mulai dari persiapan hingga pelaksanaan.

Dalam rapat juga disepakati bahwa setiap RT di Desa Tumpakoyot akan membawa keleman, makanan tradisional yang menjadi simbol keberkahan dan rasa syukur. Tradisi ini diharapkan akan terus menjaga kekayaan budaya desa kita.

Masyarakat diharapkan ikut berperan aktif dan bekerja sama dalam perayaan ini, sehingga Bersih Desa tahun ini bisa menjadi momen kebersamaan yang tak terlupakan. Mari kita sambut acara ini dengan penuh semangat dan keceriaan!

Sampai jumpa pada 17 September 2024 di Balai Desa Tumpakoyot!

#Bersih Desa #Tumpakoyot #GuyonMaton #Campursari #CampursariGuyonMatonPercilCs #Percil #CakPercil

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image